Yeahh man :): Berawal dari mimpi The

Team Bieber

Team Bieber

Rabu, 06 April 2011

Berawal dari mimpi The

          Hari yg membosankan.. Aku hanya bisa duduk terdiam sambil dengar music sambil liat foto2 nya Rangga.. Aku hanya berpikir., kapan bisa ketemu Rangga... Karena kota ku jauh dari tempat tinggal rangga, aku hanya bisa berhayal .. 
Sambil menikmati khayalan ku dan di tambah dengan angin yg sepoi - sepoi .. Akhirnya aku tertidur ..
Tiba2 ada teman ku .. Dia mengejutkan ku ,, dan terbangun lah aku dari tidur.. 
Fira "ngapain tidur disini?"
aku pun menjawab "memang ny knp? ada yg salah"
Fira "nggak sich, aneh aja, ya udah, aku pulang dulu yah, mau buru2 pergi nieh"
Aku pun berkata "Ok dech"
          Gak terasa matahari sudah tenggelam di ufuk barat. Jam sudah menunjukkan pukul 17.50 .
Aku pun segera masuk ke rumah dan segera mandi. Selesai jam sudah menunjukkan pukul 18.00.
adzan magrib sudah berkumandang, aku pun segera sholat,, selesai sholat aku pun segera belajar,
karena besok UAM getoo.. Akhirnya selesai juga belajar, Jam menunjukkan pukul 19.30 .
hah. menenangkan pikiran dikit, aku pun nonton sebentar, acara di trans 7 .
          Selesai nonton jam sudah menunjukkan pukul 21.00.
Udah malam, pantesan nguap terus dari tadi. hooaaahhh  ..
Aku pun segera tidur, hah.. Baru mau tidur, yahh,, mati lampu pula..
huh, jadi gak bisa tidur neh . Terpaksa nge zombieeeeeee dech ..
          Dari pada suntuk, mendingan Fb-an aja deh di Hp.. Ternyata, sepi nya,
gak ada yg OL .. Gak ada teman yg bisa di ajak ngobrol . huh :/
Akhirnya lampu hidup juga, gak terasa udah jam 22.00 ,
aku pun segera tidur, ngantuk bgt.. (dengan nyenyaknya aku tidur)
                                                 Aku pun Bermimpi 
          Pada suatu hari, aku lagi jalan ke mall nie , tiba2 aku melihat ada orang yg pake jacket hitam putih.
trus muka nya di tutupin gitu.. aku melihat nya kayak Rangga Sm*sh .
Tp aku pun berpikir, aahh, gak mungkin rangga ada disini .
Aku pun merasa haus, dan aku membeli minuman, aku pun duduk di kursi .
Hp ku pun bergetar , dan ternyata ada SMS dari seseorang yg gak ku kenal,
dya blg gini "Heyy,, Nanti ada seorang laki2 yg kamu idolakan, dya akan menemui kamu"
          Aku gak peduli dgn sms itu, aku berpikir pasti itu tmn ku yg menjahiliku.
Aku pun kembali menikmati es yg aku minum, es nya sudah habis, aku pun membuang es itu ke tempat sampah. Dan aku pun berjalan lagi sambil melihat lihat .. 
Tiba2 pas aku berjalan, ada seorang laki2 yg aku lihat tadi menabrak ku.
Dya memakai jacket hitam putih. Hah ??!!! Aku pun terkejut setengah mati .
Ternyata laki2 itu beneran Rangga ?!!!! OMG !!  (hehe Lebay)
Kenapa hati ku jadi deg-deg an yah,, jadi cenat cenut nih .. :D hehe
Dya pun meminta maaf kepada ku.. Dan dya pun menanya ku
Rangga "Eh, maaf yah, aku tadi,..."
Belum selesai dya bicara, aku pun langsung menjawab "Ya,gak papa kok"
Rangga"oh ya, nama loe siapa?"
Aku "Panggil aja aku Bimo " (Bimo = Bieber Moela) hehehehhee
Rangga "OK dech,, oh yaa Bimo , loe mau gak jalan sama gue?"
Aku "Pasti mau donk, sebelum jalan boleh gak kita foto bareng? aku nge fans bgt loh ma kamu"
Rangga "boleh boleh"
Aku pun jalan sama Rangga, dya mengajak ku makan2 .
Akrab bgt dech aku ma Rangga, layak nya kakak dan adek, hehe.
Aku pun Bersenda Gurau dengan nya, 
Dan aku ingin mengatakan sesuatu dengan nya..
Aku "Eh, Rang,, aku ingin blg sesuatu sama kamu"
Rangga "bilang apa?" 
Aku "aku ingin bilang bahwa kamu itu...."
               Alarm pun berbunyi  - Aku Terbangun dari tidur

Hah .. Ternyata Hanya Mimpi .. Huh !!!
padahal belum sempat mengatakan sesuatu kpd Rangga ,,. 

Just a Story .
I hope a reality .                                           
:)                                                                              @TheBiMo1212
                                                                                   6 April 2011









Tidak ada komentar:

Posting Komentar