Yeahh man :): Justin Bieber Sudah Pastikan Konser di Sentul 23 April

Team Bieber

Team Bieber

Jumat, 11 Maret 2011

Justin Bieber Sudah Pastikan Konser di Sentul 23 April


Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat pada 23 April mendatang semakin pasti. Bieber pun sudah memasukan Indonesia ke dalam rangkaian tournya.
 Kini, para penggemar Bieber sepertinya sudah bisa bernafas lega. Sebelumnya, sempat terjadi keraguan karena konser Bieber di Indonesia belum masuk dalam jadwal tour di www.bieberfever.com, situs resmi fans club Bieber.
Sayangnya, sampai saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan harga tiket konser tersebut. Saat jumpa pers lalu, mereka hanya memberi informasi kalau 6 ribu tiket telah disediakan untuk penggemar Bieber.
"Masih ada sekitar 6000 tiket," ujar bos Multivision Plus Ram Punjabi dalam jumpa pers di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).
Sementara, akan ada perbedaan kelas dari tiket yang telah dijual sebelumnya. Tidak ada kelas festival. Semua penonton akan duduk dalam pertunjukan tersebut.
Kabarnya, pihak penyelenggara akan menaikkan harga tiket konser pelantun hits 'Baby' itu. Saat pre sale, tiket Bieber dibandrol Rp 1 juta untuk kelas festival. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar