Yeahh man :): Permainan Modern dari masa ke masa

Team Bieber

Team Bieber

Sabtu, 12 Maret 2011

Permainan Modern dari masa ke masa

Generasi I (tahun 1972 - 1977)
pada masa ini orang hanya mengenal satu jenis game , yaitu video game.. sebuaah permainan yg menampilkan gambar bergerak tp masih sederhana sekali .. sebuah perusahaan bernama Magnavox meluncurkan video game pertama yg di beri nama Oddysey ..

Generasi II (tahun 1977 - 1983)
Di era ini , muncul permainan yg sudah menggunakan kaset magnetic atau cartridge.. Pelopornya adalah Fairchild dan mulai diikuti pleh pembuat game lain yaitu Atari ,, yg sempat membuat produk Atari 2600 yg populer sampai tahun 1983 game computer jauh lebih di sukai orang ..

Generasi III (tahun 1983 - 1995)
Inilah rentang waktu perjalanan video game yg sulit untuk dilupakan banyak orang.. termasuk orang tua kalian .. sebuah perusahaan bernama Famicom membuat nintendo 8-bit ,,yg pada akhirnya melahirkan game legendaris bernama Mario Bros yg masih sangat dikenal hingga sekarang..

Generasi IV (tahun 1989 - 1999)
Karena banyak org sangat suka dengan Nintendo ,, perusahaan lain mencoba bersaing dengan meluncurkan sega mega drive dan nintendo pun tidak mau kalah ,,mereka meluncurkan super nintendo 16-bit .. Akhirnya kedua perusahaan ini terlibat persaingan yang sangat ketat ..

Generasi V (tahun 1993 - 2002)
Era 64-bit sudah di mulai.. Game yg paling sukses di generasi ini adalah PlayStation ,, game yg populer di sebut PS-1 ini adalah video game terlaris sepanjang masa.. PS-1 adalah game pertama yg menggunakan CD sebagai pengganti kaset..Gambar dan permainan yg bisa dimainkan sudah jauh lebih baik di bandingkan Nintendo dan Sega..

Generasi VI (tahun 1998 - 2004)
Setelah jatuhnya Nintendo dan Sega , PlayStation benar2 menjadi game terpopuler dan mengeluarkan PlayStation 2 atau PS-2 sebagai penerus PS-1 .. Satu2 nya pesaing utama PS-2 adalah X-Box yg dibuat oleh Microsoft..

Generasi VII (tahun 2004 - Sekarang)
Permainan masa kini benar2 sudah diisi oleh teknologi yang canggih,, gambar yg kalian lihat pun sudah tampak sangat nyata, bahkan mirip dengan aslinya ,, seperti pada permainan sepakbola ataupun balapan mobil .. PlayStation 3 bersaing ketat dengan X-Box 360 dan rencana nya PlayStation 4 akan di keluarkan pada tahun 2011 ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar